Plant 1 Plant 2 Plant 3

KAPASITAS PRODUKSI NASIONAL

2.700.000 mper tahun

KAPASITAS PRODUKSI NASIONAL
2.700.000 mper tahun

Plant 1 Plant 2 Plant 3

PT SUPERIOR PRIMA SUKSES

BATA RINGAN BLESSCON

 

PT Superior Prima Sukses adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang industri manufaktur bata ringan dengan merek BLESSCON. PT Superior Prima Sukses merupakan bagian dari SPS Corporate yang telah memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun dalam dunia usaha, seperti manufaktur kertas tissue, kertas coklat, carton box, power plant, dan properti.

Maret 2013, BLESSCON Plant 1 Mojokerto – Jawa Timur mulai beroperasi dengan kapasitas produksi awal sebesar 180 ribu m3 per tahun. BLESSCON Plant 1 terus mengembangkan kapasitas produksinya hingga di tahun 2021 telah mencapai kapasitas produksi sebesar 400 ribu m3 per tahun.

November 2017, BLESSCON Plant 2 Lamongan – Jawa Timur mulai beroperasi dengan kapasitas produksi sebesar 700 ribu m3 per tahun, lebih besar hampir 2 kali lipat daripada kapasitas BLESSCON Plant 1, sehingga kapasitas produksi BLESSCON di tahun 2018 menjadi 1,1 juta m3 per tahun. Hal ini menjadikan BLESSCON sebagai market leader bata ringan di Jawa Timur.

Berkomitmen dengan visi perusahaan untuk terus berkembang secara berkesinambungan, PT Superior Prima Sukses kembali meningkatkan kapasitas produksi BLESSCON dengan membuka BLESSCON Plant 3 Sragen – Jawa Tengah. Dengan 2 line mesin berteknologi terbaru, maka kapasitas produksi BLESSCON Plant 3 merupakan yang terbesar dibandingkan dengan kedua plant sebelumnya.

Februari 2021, line pertama BLESSCON Plant 3 mulai beroperasi. Sedangkan line kedua BLESSCON Plant 3 direncanakan beroperasi pada bulan Desember 2021. Total kapasitas terpasang BLESSCON Plant 3 adalah sebesar 1,6 juta m3 per tahun. Dengan demikian, total kapasitas produksi BLESSCON menjadi 2,7 juta m3 per tahun dan menjadikan BLESSCON sebagai produsen bata ringan terbesar di Indonesia.

Visi PT Superior Prima Sukses

Membangun suatu organisasi global yang bertumbuh secara berkesinambungan oleh anugerah Tuhan, mewariskan dampak turun temurun, serta senantiasa menjadi saluran berkat bagi seluruh stakeholder”.

Scroll to Top
Butuh bantuan? Kontak kami